KAMI MENYEDIAKAN SAYUR-SAYURAN SEGAR, BUAH-BUAHAN (LOKAL DAN IMPORT), BUMBU-BUMBU, IKAN, SEAFOOD, DAGING SAPI DAN AYAM POTONG, SEGERA HUBUNGI DAN TEMUKAN INFORMASI LENGKAP KAMI...KLICK DI SINI


29.4.12

Apel Malang

aplm
Apel kota Malang memiliki 2 jenis, yaitu apel Rome Beauty dan apel Manalagi. Apel Rome Beauty memiliki karakteristik kulit yang berwarna hijau dengan semburat merah, rasanya agak manis, dan warna dagingnya putih kehijauan. Sedangkan apel Manalagi memiliki karakteristik kulit yang berwarna kuning kehijauan, rasa manis dan aroma kuat, serta warna daging putih kekuningan. Apel Malang dikenal banyak mengandung Vitamin A, B, C dan zat mineral : belerang , klor , zat besi, fosfor , kalsium , magnesium, natrium, potassium dan silikon. Vitamin A yang dikandung apel 50 % lebih banyak dibandingkan jeruk. Buah apel berkhasiat untuk obat batuk , melancarkan pencernaan , penghancur batu ginjal , mengobati peradangan didalam tubuh serta membersihkan tubuh dari racun. Apel Malang sangat cocok dikonsumsi sebagai buah segar , juice , salad , pie maupun makanan olahan lain.
Untuk mendapatkan apel jenis ini sangatlah mudah, hampir di setiap toko buah ada dan di pasar-pasar tradisional. Kami juga bisa menyuplai keperluan apel jenis ini untuk restauran dan cafe maupun catering.

Tidak ada komentar: