KAMI MENYEDIAKAN SAYUR-SAYURAN SEGAR, BUAH-BUAHAN (LOKAL DAN IMPORT), BUMBU-BUMBU, IKAN, SEAFOOD, DAGING SAPI DAN AYAM POTONG, SEGERA HUBUNGI DAN TEMUKAN INFORMASI LENGKAP KAMI...KLICK DI SINI


9.9.12

Romaine lattuce

ROMAN LEKTUS

suplier sayur

Selada (Lactuca sativa) adalah tumbuhan sayur yang biasa ditanam di daerah beriklim sedang maupun daerah tropika, fungsi utama jenis sayur ini adalah sebagai bahan salad. Selada sering di pakai dalam campuran salad, atau sebagai lalapan dalam menyajikan hidangan menu ikan bakar, ayam goreng, ayam panggang dll. Daun terluar biasanya berwarna hijau tua, makin ke dalam warnanya makin muda.
Jenis sayur Romaine lattuce memiliki daun memanjang, kasar, dan bertekstur renyah, dengan tulang daun tengah lebar dan jelas. Daun panjangnya yang agak sempit cenderung tumbuh tegak dan secara longgar bertumpang-tindih satu sama lain, serta tidak membentuk kepala.
Selada jenis ini mempunyai nilai ekonomis yang sangat tinggi karena memiliki banyak kelebihan di bandingkan jenis selada yang lainnya, antara lain daunnya yang renyah dan gurih, mengandung berbagai zat vitamin yang berguna bagi kesehatan tubuh manusia dll. Dalam perdagangannya jenis sayur ini menjadi primadona di antara jenis sayuran selada. Pemakai selada romaine lattuce umumnya restaurant dan hotel serta catering yang melayani pelanggan orang Eropa dan Amerika, karena mereka adalah konsumen utama jenis selada ini.
Untuk memesan selada Romaine lattuce, manajeman restaurant bisa menghubungi kontak kami dari halaman di blog ini.

Tidak ada komentar: