KAMI MENYEDIAKAN SAYUR-SAYURAN SEGAR, BUAH-BUAHAN (LOKAL DAN IMPORT), BUMBU-BUMBU, IKAN, SEAFOOD, DAGING SAPI DAN AYAM POTONG, SEGERA HUBUNGI DAN TEMUKAN INFORMASI LENGKAP KAMI...KLICK DI SINI


7.11.12

Kapri Manis

http://supliersayur.blogspot.com/
KAPRI MANIS
Tidak jauh beda dengan kacang kapri yang sebelumnya saya posting, yang membedakan kapri manis ini hanya rasanya saja yang lebih manis dan renyah, karena saat dipetiknya lebih muda dari kacang kapri untuk sayuran pada umumnya. Tumbuhan bergenus Pisum yang masuk dalam species Pisum Sativum dan dalam kelompok famili Fabaceae ini, memang mimiliki penggemar yang sangat banyak untuk kategori sayuran jenis kacang - kacangan. Selain dipetik untuk sayuran yaitu kapri manis ini, juga dibiarkan tumbuh buahnya  sampai tua untuk dijadikan bahan makanan olahan seperti kacang kapri oven yang bisa dijumpai di toko oleh - oleh di banayak tempat, khususnya di super market. Kiranya tidak asing bagi kita jika di toko penjual oleh - oleh menjumpai biji kacang olahan yang berwarna hijau dan sudah dipack. Itu dia yang disebut kacang kapri oven dan sudah siap bisa langsung disantap untuk cemilan.
Kembali ke-kapri manis, jenis sayuran ini bisa dipadukan dengan sayuran lain untuk dijadikan menu yang lezat dan menggugah selera makan. Di restaurant internasional, kapri manis disajikan sebagai berbentuk masakan salad, yang dipadukan dengan udang, wortel, selada dan lainya kemudian disiram saos mayonaise, menghasilkan rasa yang sangat lezat untuk santapan pembuka. Karena dikerjakan oleh ahli masak yang terampil dan mengerti menu masakan,  rasanya jangan diragukan lagi sudah tentu memanjakan lidah penikmat. Bagi yang sudah biasa menikmati menu dari bahan baku kapri manis, pasti ada pengalaman tersendiri tentang rasa dan tektur jenis sayuran yang satu ini. Selain dari itu, sayuran ini dipercaya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh jika dikonsumsi secara normal karena kandungan gizinya yang tinggi.
Anda para pengelola restaurant, cafe, hotel dan bahkan pengusaha dibidang catering, bisa memesan sayuran jenis ini kepada saya untuk disupplay, jika berminat bisa menghubungi kontak di halaman hubungi saya.
Terima kasih sudah berkunjung, salam.

Tidak ada komentar: