KAMI MENYEDIAKAN SAYUR-SAYURAN SEGAR, BUAH-BUAHAN (LOKAL DAN IMPORT), BUMBU-BUMBU, IKAN, SEAFOOD, DAGING SAPI DAN AYAM POTONG, SEGERA HUBUNGI DAN TEMUKAN INFORMASI LENGKAP KAMI...KLICK DI SINI


12.10.12

Kangkung Akar

suplier sayuran jakarta
Ada sebagai sayuran untuk konsumsi manusia, kangkung akar sangat banyak sekali penggemarnya terutama di restaurant - restaurant yang menyajikan masakan kangkung hot plate sebagai menu utama. Kangkung  yang dimasak dengan kekhasan-nya menggunakan piring besi panas yang di panggang lalu disiram dengan masakan daging campur telor puyuh, inilah yang di maksud kangkung hot plate. Bagi sebagian orang, masakan kangkung semacam ini masih belum tahu, tapi bagi para kuliner yang sudah sering berkeliling mencicipi masakan dari berbagai tempat, pastinya sudah sangat akrab dengan masakan kangkung hot plate ini. Mengapa posting judul kangkung akar, tapi malah bicara soal masakan kangkung? Nah di sinilah pemirsa, kangkung akar tidak begitu mengundang selera jika dimasak  dengan resep lain. Itulah uniknya kangkung akar dan masakan hot plate kangkung, ibarat sudah jodohnya, harus di bicarakan bersama-sama.
Mengapa disebut kamhkung akar, karena cara pemanenan-nya harus di cabut sampai ke akar-akarnya untuk kemudian dipasarkan juga harus lengkap dengan akar-akarnya. Semakin hari konsumsi kangkung akar ini semakin meningkat seiring dengan pertumbuhan restaurant di kota, sebab pemakai utama jenis sayur ini adalah dari restaurant untuk melayani pelangganya yang menjadi penggemar masakan kangkung. 
Sebenarnya jenis kangkung ini hampir sama dengan kangkung yang di tanam di darat, hanya saja kangkung akar ini tumbuh tegak lurus sedangkan kangkung jenis lainya merambat ke samping. Sehingga teksturnya juga  sangat berbeda ketika dipegang, kangkung akar akan terasa lebih lembut dan halus. Kangkung akar bisa didapatkan di hampir semua pasar di Indonesia, bahkan di super market pun sekarang sudah menjual kangkung akar. Seperti kami sebagai supplier sayuran juga menjual kangkung akar untuk kebutuhan restaurant dan lainnya yang bisa dipesan antar. Untuk informasi harga dan lainya, pemirsa bisa mengunjungi halaman kontak untuk berhubungan langsung dengan bagian penjualan atau klick di hubungi saya. Sekian dan semoga ada manfaat, salam.

Tidak ada komentar: